Penyakit kutil kelamin

Penyakit kutil kelamin

HPV dan kutil kelamin biasanya ditularkan melalui kontak kulit langsung ke kulit selama anal seks vaginal, mulut atau dengan pasangan yang memiliki virus. Seseorang mungkin tidak tahu langsung atau Riddance, jika sudah terinfeksi HPV. Kutil kelamin tidak selalu muncul segera. Dan banyak orang yang memiliki HPV tidak pernah kutil atau perubahan sel di serviks atau anus muncul mereka. Ini berbeda untuk setiap orang.

Jenis-jenis HPV yang menyebabkan kutil yang muncul bunga kol yang tinggi atau tidak jenis yang sama HPV yang menyebabkan kanker serviks, penis atau anus.
gejala

Kutil kelamin terlihat seperti jerawat tanpa nanah (seperti "mata ikan") terlihat di daerah genital. Beberapa orang mungkin melihat kutil:
 
Dalam beberapa minggu setelah berhubungan seks dengan seseorang dengan HPV
Dalam beberapa bulan setelah berhubungan intim dengan seseorang dengan HPV (itu adalah situasi yang paling umum)
Dalam beberapa tahun setelah melakukan hubungan seks dengan seseorang dengan HPV
Mereka tidak pernah (dan mungkin tidak pernah tahu bahwa mereka memiliki HPV)

Karena ada kemungkinan bahwa kutil kelamin mungkin tidak muncul sampai minggu, bulan atau tahun setelah infeksi, bisa sulit untuk tahu persis ketika Anda terinfeksi dengan virus dan siapa Anda apa yang terjadi. INGAT: HPV dan genital warts sangat umum. HPV adalah penyakit menular seksual yang paling umum di Amerika Serikat.

Kutil dapat:

    kulit datar dan halus
    Meningkat sebagai "mata ikan"
    Hanya kutil
    Banyak kutil di daerah yang sama
    Kecil atau besar

diagnosa

kutil kelamin dan kulit normal lainnya didiagnosis ketika seorang dokter atau perawat menggunakan larutan cuka pada alat kelamin (mungkin membakar sedikit). Solusi cuka membuat kulit terlihat putih dan kutil atau kulit yang tidak normal lebih mudah melihat. Anda tidak dapat mengandalkan tes ini benar-benar karena infeksi atau iritasi kulit dapat menyerupai gejala HPV.

baca juga (obat kutil kelamin)dokter atau perawat dapat menggunakan kaca pembesar khusus untuk memperbesar (yang terlihat lebih besar) daerah dan lebih baik melihat kutil atau infeksi-ini serviks adalah TIDAK tes HPV, tetapi membantu untuk melihat.
pengobatan

Beberapa orang tidak pernah mengganggu mereka kutil dan tidak perlu pengobatan. Kadang-kadang sistem kekebalan tubuh (pertahanan tubuh) pengendalian infeksi HPV dan kutil kelamin dapat dihapus saja. Ketika dokter atau perawat mencoba untuk memutuskan mana pengobatan akan menggunakan, mempertimbangkan ukuran, di mana dan berapa banyak kutil yang Anda miliki, setiap perubahan dalam kutil, preferensi Anda sebagai pasien, biaya pengobatan, kenyamanan, efek samping dan pengalaman mereka sendiri dengan perawatan .
 
PERINGATAN: NEVER TRY kutil kelamin NO RESEP PENGOBATAN OLEH DOKTER. YANG DIBELI DI TOKO YANG DIRANCANG UNTUK kutil pada TANGAN DAN KAKI. Mereka dapat menyakiti Anda jika Anda menerapkan obat ini pada alat kelamin Anda. **

Jika Anda sedang hamil atau berpikir Anda mungkin hamil, beritahu dokter atau perawat untuk memilih pengobatan yang tidak akan menyakiti baik Anda maupun bayi Anda.

Beberapa hal yang harus Anda pikirkan sebelum menerima pengobatan untuk kutil kelamin. Tanyakan kepada dokter atau perawat untuk memberitahu Anda tentang perawatan, termasuk berapa biaya dan manfaat dari pengobatan. Hindari perawatan yang menyebabkan efek samping yang buruk atau bekas luka. Memastikan bahwa tahu apa yang harus dilakukan setelah perawatan, jika Anda memiliki gatal, terbakar atau sakit, dan ketika Anda kembali ke kantor atau klinik. Dan bersabar - untuk kebanyakan orang mereka harus membuat pengobatan lebih dari sekali atau dokter atau perawat akan harus mencoba lebih dari satu pengobatan.
 
Beberapa dokter atau perawat akan memberitahu Anda untuk tidak berhubungan seks selama pengobatan. Hal ini untuk melindungi area kulit yang dirawat dan membantu menyembuhkan.

Tak satu pun dari perawatan yang tercantum di atas adalah obat untuk HPV (meskipun pengobatan kutil dapat membantu merangsang sistem kekebalan tubuh untuk melawan kutil), dan kutil dapat kembali bahkan bulan setelah pengobatan. Dalam beberapa kasus kutil dapat kembali tahun kemudian, tapi itu tidak terjadi banyak. Sulit untuk mengetahui apakah kutil muncul kembali kutil sebelumnya akan kembali atau kasus baru. Dalam kebanyakan kasus kutil mereka tidak pernah kembali.
Hubungi :087736646996 / 081226298895.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 21.18 and have